Jumat, 13 Maret 2009

PELUANG BISNIS

Jadikan Belanja Pulsa Anda sebagai Modal Peluang Bisnis

Pemakaian Pulsa oleh 110 juta orang Indonesia tahun 2010 (data terakhir sudah 120juta) dan 95% adalah pra-bayar yang memerlukan pulsa adalah pasar empuk untuk anda yang menjalankan bisnis pulsa Vnet dengan system viral marketing. Ketika anda memulainya sekarang maka anda bisa memperoleh penghasilan pasif yang besar detik demi detik beberapa tahun mendatang. Viral Marketing adalah konsep pemasaran modern dimana setiap member adalah pemakai produk, tidak ada keharusan menjual.
Trend berganti...

Tahun 1995, lebih banyak orang mengantri untuk mengambil uang, misalnya antri untuk gajian, atau antri di counter bank, mungkin sedikit dapat ditemukan ATM di dompet. Sekarang sudah terbalik, di kota-kota besar lebih banyak orang punya ATM di dompet mereka daripada yg tidak. Demikian juga dengan trend pemakaian air minum dalam kemasan. Orang ingin semakin mudah.. semau mereka...

Begitu juga dengan gaya hidup dalam hubungannya dengan komunikasi. Dulu orang kirim surat, sekarang lebih diminati kirim pesan lewat sms. Dulu telepon di wartel, sekarang dari HP. Demikian pulsa cara mengisi pulsa, dari isi ulang fisik, kemudian isi ulang elektronik
Trend ke depan: isi ulang dari hp masing-masing, kapan saja di mana saja..
Demikian mudahnya mengisi pulsa HP anda sendiri:Dari HP anda ketik: i.m25.0812345678910.1234 kirim ke 081808309222. Selesai !!. Mudah sekali. Bisa semua jenis voucher isi ulang. Bisa gunakan HP pra-bayar atau pasca-bayar sekalipun untuk transaksi. Tanpa Ganti Kartu.

Jutaan orang akan mengikuti trend ini...

Jika anda melihat peluang ini, maka anda dapat bergabung sekarang, kemudian jalankan sebaik-baiknya, banyak yang akan bergabung setelah anda. Ketika mereka bergabung dengan anda, dan mereka mengisi pulsa dari hp mereka sendiri, maka anda dapat UANG ! Tanpa kios, tanpa berjualan secara langsung, tanpa campur tangan secara langsung, tetap PASIF INCOME
Dimanakah anda ketika trend ini sudah memasyarakat ? Semoga anda adalah salah satu diantara
orang-orang yang saat itu telah mendapatkan pasif income yang besar dari gaya hidup baru sekaligus cara berbisnis yang mudah nan cemerlang ini.
Perusahaan Induk yang legal terpercaya, tercanggih dan terdaftar. Website support online 24 jam dapat membantu presentasi bisnis pulsa Anda. Untuk mendaftar di team kami yang mempunyai support system online lengkap, plus banyak leader yang mulai tersebar di berbagai kota, yang akan memudahkan anda menjalankan bisnis pulsa ini.
Siapa saja yang bisa ikut dan menjalankan Bisnis Vnet:

· Ini bisnis mudah bisa dijalankan semua orang mulai dari Loper koran, tukang ojek, Mahasiswa, ibu rumah tangga, dosen, pensiunan, karyawan dan masih banyak lagi
· Mereka yang ingin kemudahan isi pulsa dari HP sendiri
· Mereka yang ingin mendapatkan Asuransi Kesehatan dengan premi terjangkau
· Mereka yang ingin penghasilan tambahan (tentu dengan semangat dan konsistensi, ini bukan bisnis instan)Kemudahan dan Fasilitas Vnet Club:

· Isi Pulsa sendiri dan keluarga 24 jam dimana saja dari HP sendiri dengan SMS
· Isi Pulsa berkesempatan memenangkan HP dan Motor(s/d 31 Agustus 2009)
· Asuransi Vnet Sehat keluarga santunan 300juta/tahun premi mulai 10rb/bulan
· Asuransi Vnet Motor untuk kendaraan AndaPeluang Bisnisnya

· Bonus sponsor 33rb/orang yang disponsori
· Bonus target sampai 31 juta
· Bonus extra sponsor sampai 57 juta
· Bonus penghargaan dari HP sampai Mobil Mewah
· Bonus bulanan sampai 97 juta/bulan
· Bonus Vnet Sehat (optional) sampai 318 juta/bulan
Jadi tunggu apa lagi Yuk Buruan Gabung......

SYSTEM & BONUS BISNIS PULSA VNet
Bagaimana Menghasilkan Uang Tanpa Menjual Pulsa Secara Langsung
Setelah anda resmi bergabung dalam bisnis pulsa KlikVnet yang kami presentasikan ini, anda dapat langsung menggunakan deposit anda yang pertama dari HP anda untuk mengisi pulsa anda sendiri atau orang lain yang anda inginkan. Pasti banyak orang yang ingin kemudahan isi pulsa seperti ini, dan juga berpotensi bisnis luar biasa. Berikut uraiannya:

Ada 6 macam Bonus, Plus Program Bintang Vnet

Bonus Bulanan:Berulang-Ulang, Tanpa Harus Menjual Secara LangsungBonus inilah yang datangnya berulang-ulang untuk Anda. Setiap kali siapa saja anggota di group anda mengisi pulsa Vnet baik mereka isi sendiri atau isi hp orang lain lagi, maka anda mendapatkan BONUS. Donus ini dikumpulkan dan dapat anda lihat setiap waktu di website, dan dibayarkan sekitar pertengahan bulan berikutnya. Bonus transaksi ini berkisar antara Rp 50 sampai Rp 300 PER TRANSAKSI. Anda dapat bayangkan bonus yang berulang-ulang karena orang isi pulsa pun beulang-ulang. Saya sendiri isi pulsa bisa diatas 10 kali per bulannya dengan nominal sekitar 25rb


Itulah mengapa anda tak harus menjual. Biarkan orang isi pulsa dari HP mereka masing-masing tanpa campur tangan anda lagi, dan anda tetap dapat BONUS. Inilah yg disebut Pasif Income.
Anda mendapatkan bonus bulanan apabila Anda bertransaksi pulsa minimal 1 (satu) kali pada bulan itu berapapun nilai nominalnya (kecuali Anda telah mencapai level .9 / pensiun). Tutup poin (belanja pulsa) setiap bulan paling lambat tanggal 28, jam 24.00 WIB.
Mengapa anda dapat bonus ?

Karena ketika anda mensponsori seseorang, artinya anda telah membantu perusahaan menjual pulsa, dan anda diberi KOMISI. Secara tak langsung sama saja artinya anda telah menjual, dengan cara yang lebih mudah dan cemerlang, tanpa kios, tanpa ikut campur mengisi pulsa pelanggan anda.

Potensi bonus untuk 1 account bisa mencapai Rp 97.066.200.
Banyak orang mengambil beberapa titik bisnis misalnya 4 account sesuai kemampuan masing-masing, dengan demikian tentu mereka juga mempunyai kesempatan menghasilkan berlipat-lipat.

Perhitungan Bonus Bulanan adalah sebagai berikut :
Untuk transaksi pulsa > Rp. 20.000,- : Level 1 s/d 5 = 100 x jml pembelian voucher level 1 s/d 5Level 6 s/d 7 = 200 x jml pembelian voucher level 6 s/d 7Level 8 s/d 10 = 300 x jml pembelian voucher level 8 s/d 10Level 11 s/d 12 = 100 x jml pembelian voucher lvl 11 s/d 12
Untuk transaksi pulsa <= Rp. 20.000,- per levelnya dikalikan 50%)

Total Bonus Bulanan Anda Rp 97.066.200,- *

*Perhitungan berdasarkan transaksi voucher > Rp.20.000,-
Bahkan,Sebelum anggota di group anda belanja pulsa, anda sudah mulai dapat bonus, dan ini juga berpotensi sangat besar.

Bonus Sponsor Langsung:

Apabila Anda dapat mengajak orang bergabung menjadi anggota V-net Club, maka Anda akan mendapatkan bonus sponsor Rp. 33.000, - / anggota yang Anda sponsori. Dengan mengajak 3 orang saja anda sudah kembali modal. Namun jika anda serius tentu saja bisnis bukan sekedar balik modal, melainkan jadikan Vnet sebagai sumber penghasilan luar biasa. Anda bebas mengajak sebanyak mungkin orang sesuai kemampuan anda. Tidak mengajak pun tidak rugi, karena anda sudah mendapatkan fasilitas anda.

Bonus Target:

Artinya: setiap ada penambahan anggota baru di jaringan Anda, maka Anda akan mendapatkan Bonus sebesar Rp 350/orang. Siapapun yang memasukkan orang itu (bisa upline anda, anda sendiri atau member dari member anda, yang penting masih di group anda). Potensi Bonus Target bisa mencapai Rp. 31.000.200 untuk 1 account anda. Banyak orang mengambil beberapa titik sekaligus misalnya 4 account maka Ia perpotensi mendapatkan bonus dobel-dobel dari 4 titik yang menghasilkan uang sekaligus.

Dalam team yang berkembang cepat anda berpotensi mendapatkan ini tanpa anda duga-duga. Namun demikian sebagai pebisnis saya tak akan pernah merekomendasikan anda untuk menunggu saja dengan pasif, mari jemput bola dan kerjakan the best we can do.

Total Bonus Target Anda (diterima 1x) Rp 31.000.200,-

Bonus Ekstra Sponsor :

Artinya: setiap anggota yang Anda sponsori mendapatkan member (cucu kandung istilah saya), maka Anda mendapat bonus yg disebut bonus ekstra sponso. Besarnya Rp 650 / orang. Potensi bonus ekstra sponsor adalah Rp. 57.571.800,- untuk.setiap anggota yang Anda sponsori.

Total Bonus Ekstra Sponsor (diterima 1x) Rp 57.571.800,-
Bonus Penghargaan:
Ketika anda mulai berprestasi, anda dihargai extra. Misalnya saat group anda mencarai levl 6 sempurna, artinya member anda di level 1 sampai level 6 sudah terisi lengkap, anda mendapatkan Hadiah, seperti di bawah ini:
Dihitung sejak tanggal pendaftaran :Level 1Level 2Level 3Level 4Level 5 Sempurna - HP Nokia 6020 / Rp. 2,5 Jt.Level 6 Sempurna - Computer P4 + Printer / Rp. 5 Jt.Level 7 Sempurna - Motor Honda / Rp. 10 Jt.Level 8 Sempurna - ONH / Tour Luar Negeri / 30 Jt.Level 9 Sempurna - Pensiun + PIN EmasLevel 10 Sempurna :s/ d 12 bln - Mercedes Benz C 180 / Rp. 500 Jt.12 s/ d 24 bln - Nissan Serena / Rp. 280 Jt.24 s/ d 36 bln - Kijang Innova - Rp. 180 Jt.36 s/ d 48 bln - Honda Jazz - R p. 140 Jt48 s/ d unlimited - Toyota Avanza - Rp. 100 Jt.
Bonus V-net Sehat (Optional) :
Anda akan mendapatkan bonus bulanan Vnet sehat apabila Anda dan anggota di dalam jaringan Anda mengikuti program proteksi kesehatan Vnet sehat. Besarnya bonus Vnet sehat yang akan Anda terima sesuai dengan jenis plan Vnet sehat yang diambil oleh masing-masing anggota di dalam jaringan Anda.

Total Bonus Bulanan Anda Rp 239.148.000,/bulan-

*Tabel diatas berdasarkan penghitungan bonus plan CP400.
· Untuk Cp200 bonus yang diberikan adalah Rp 200,- per titik, dengan potensi bonus Rp. 159.432.000,-/bulan.
· Untuk Cp400 bonus yang diberikan adalah Rp 300,- per titik, dengan potensi bonus Rp. 239.148.000,-/bulan.
· Untuk Cp800 bonus yang diberikan adalah Rp 400,- per titik, dengan potensi bonus Rp. 318.864.000,-/bulan.

CARA KERJA YANG MUDAH
Isi pulsa dari hp anda sendiri hari ini juga:
Anda dapat langsung mengisi pulsa hp anda sendiri atau orang lain yang anda inginkan, karena anda sudah otomatis mempunyai saldo deposit Rp 30.000 untuk belanja pulsa. Anda cukup ketikkan sms dari hp anda. Misalnya anda ingin mengisi pulsa Mentari 25 dan hp yang ingin anda isi adalah 08123456789, maka dari hp anda ketik: i.m25.08123456789.6789 kirim ke 081808309222. Selesai !!. Mudah sekali. Bisa semua jenis vocer isi ulang. Bisa gunakan hp pra-bayar atau pasca-bayar sekalipun untuk transaksi. Tanpa ganti kartu.

Jika deposit anda kurang, anda dapat membeli deposit dengan setor dana ke bank perusahaan Vnet. Anda dapat juga membeli vocer deposit. Jika anda sudah mempunyai bonus maka bonus anda dapat dijadikan deposit tanpa perlu setor dana lagi. Atau anda dapat juga membeli deposit antar sesama member.

Selesai di sini...

Jika anda bergabung dengan Vnet HANYA untuk isi pulsa sendiri. Tapi mungkin anda tak akan menolak possible bonus yang berpotensi anda dapatkan dari limpahan member dalam group anda, walaupun anda belum mempunyai member yang anda ajak sendiri pada tahap ini, asalkan anda belanja pulsa di Vnet di bulan pertama anda bergabung ini, berapapun nilai nominalnya.
Tatacara transaksi pulsa, transfer dana untuk deposit, cara mendaftarkan anggota, dan sebagainya dapat anda simak di member area website ini.

Sebarkan Peluang, Manfaat, dan Ciptakan Banyak Uang:
Sekarang marilah kita menghasilkan uang, yang semakin hari semakin banyak. Ajak teman-teman dekat, keluarga, tetangga, relasi bisnis untuk mengikuti cara anda mengisi pulsa, menggunakan hp mereka sendiri. Anda tak perlu menceritakan apa vitamin pulsa tersebut, atau apa efek samping produk ini, karena memang tidak ada. Semua orang sudah tau apa itu pulsa.
Anda cukup ceritakan cara baru anda mengisi pulsa, serta bisnis baru yang berpotensi menghasilkan jutaan rupiah ini, dengan ramah, bersemangat, untuk manfaatnya untuk mereka. Anda dapat menggunakan TOOLS yg sudah termasuk di dalam paket memberkit anda (buku panduan marketing plan dan tatacara transaksi, brosur-brosur, vcd presentasi). Anda dapat meminjamkan tools tersebut tentu saja, atau mungkin anda dapat meringkasnya dengan kata-kata anda sendiri.

Menuai Hasil:

Anda tak akan kekurangan orang untuk bergabung di group anda, asalkan anda mau berbagi peluang bisnis ini. Kalau anda ingin bergabung dan menikmati Vnet, maka banyak orang yg juga seperti anda. Dan ada 80 juta pemakai pulsa saat ini (2007), dan akan ada 110juta di tahun 2010 (info dari website KlikVnet.com). Tentu, bahkan pasti ada juga yang belum faham kali pertama anda bercerita, ada juga yang akan menolak. Walaupun bakso itu enak, ada orang yang tidak mau !, juga duren :)

Dari dulu hingga kini, setiap bisnis memerlukan waktu, tenaga, usaha, dan bahkan uang untuk berjalan seperti yang diharapkan. Milikilah kemauan keras, konsistensi, kesabaran, pantang menyerah dan mental pebisnis sejati. Belajar dan berinovasi terus menerus tak akan pernah ada ruginya, bahkan akan secara pasti meningkatkan kwalitas diri, ketajaman visi, persaudaraan, dan tentu saja hasil. Dengan usaha yang gigih dan konsisten anda akan menuai hasil, cepat atau lambat. Tentukan dengan jelas seberapa besar yang ingin anda raih dari bisnis ini, secara tertulis, dan install (pasang) di dalam otak dan mindset anda, dan kerjakan apa yang perlu sampai anda mendapatkannya.

Ketika mereka resmi bergabung melalui anda: Anda dapat bonus sponsor : Rp 33.000. Anda ajak 3 orang maka anda langsung balik modal !, berikutnya hanyalah hasil hasil dan hasil. Plus: ketika member anda tersebut beli pulsa dari hp mereka sendiri (tanpa campur tangan anda), maka anda dapat bonus Rp.50,- sampai Rp.300,- setiap kali mereka transaksi, sedalam 12 tingkat : ini berpotensi 97 juta lebih perbulan ketika member anda mulai besar. Plus: ketika mereka mengajak orang lagi, anda dapat bonus, ketika member mereka ajak orang lagi anda juga dapat bonus, ketika jajaran upline anda yang aktif memberikan limpahan member maka anda pun dapat bonus. Detail tentang ini dapat anda simak dari menu System dan Bonus Vnet dari menu di sebelah kiri.

SEGERA……!!!!
BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI……
INVESTASI HANYA Rp.129.000,-
(Administrasi Rp.99.000,- + Deposit Pulsa Rp.30.000,-)
Salam VNet,,,

RONI YOGASWARA, SH, MKn.
HP. 081385206698/08888330653

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TULIS KOMENTAR ANDA